Blog dalam proses Modifikasi

mohon maaf bila tampilan blog masih acak-acakan kami sedang mengubah theme blog agar lebih menarik dan informatif.

CD interaktif Company Profile

Memberikan informasi seputar pembuatan CD interaktif Company Profile.

CD Interaktif Edukasi / Pembelajaran

kami Memberikan informasi tentang pembuatan CD Interaktif untuk kebutuhan dunia pendidikan baik itu PAUD, SD, SMP, SMA, atau tingkat kuliah dan umum.

Tutorial Gratis

Berlanggananlah melalui RSS Feed dan email untuk mendapatkan tutorial2 berguna secara gratis dan terupdate!.

Jasa Pembuatan CD interaktif

Dapatkan penawaran Menarik dalam jasa desain dan pembuatan Program Multimedia Interaktif segala jenis dengan Kualitas Professional.

Jumat, 03 Juni 2011

Rahasia Header Flash Sahabat desain

seperti yang diketahui banyak pembuat website bahwa sahabat desain mempunyai jasa pembuatan header flash yang erbaik di indonesia. dan tahukah anda di header yang dibuat oleh sahabat desain dalam website nya terdapat rahasia kecil yang tidak semua orang tahu. penasaran kan?

pertama coba kalian buka home page www.sahabatdesain.com disana akan ada animasi selamat dateng sampai muncul pilihan menu nya lalu keluar foto seseorang yang memunculkan callout sesuai dengan pilihan yang sedang disorot. sampai sini masih terlihat normal bukan? nah unik nya jika kita refresh browser kita (F5) maka orang yang muncul kadang berlainan.

nah ternyata header dibuat random untuk orang yang muncul di header, orang-orang yang muncul di header tersebut merupakan pendiri-pendiri sahabat desain yaitu bapak Acep Medi, Taufiq Zulfikar, dan sandy Handoko. unik bukan?

ada satu hal unik lagi, sahabat desain kini hendak me redesign halaman web nya dan sudah di upload pada www.sahabatdesain.com/new dan di header flash baru nya juga terdapat rahasia unik yaitu apabila karakter orangnya di sorot dengan mouse maka akan beranimasi. unik bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menulis komentar