Blog dalam proses Modifikasi

mohon maaf bila tampilan blog masih acak-acakan kami sedang mengubah theme blog agar lebih menarik dan informatif.

CD interaktif Company Profile

Memberikan informasi seputar pembuatan CD interaktif Company Profile.

CD Interaktif Edukasi / Pembelajaran

kami Memberikan informasi tentang pembuatan CD Interaktif untuk kebutuhan dunia pendidikan baik itu PAUD, SD, SMP, SMA, atau tingkat kuliah dan umum.

Tutorial Gratis

Berlanggananlah melalui RSS Feed dan email untuk mendapatkan tutorial2 berguna secara gratis dan terupdate!.

Jasa Pembuatan CD interaktif

Dapatkan penawaran Menarik dalam jasa desain dan pembuatan Program Multimedia Interaktif segala jenis dengan Kualitas Professional.

Senin, 23 Juli 2012

Ingat Project Ingat Allah.swt

Assalamualaikumwrwb.
saya sebenernya bukan ustadz... dan memang bukan ustadz tapi di artikel ini saya mau share pengalaman sedikit tentang project flash cd interaktif. dan semoga pengalaman ini bisa jadi pelajaran buat yang lainnya juga.

pada awal juli saya dapat kabar bakalan ada project pembuatan sebuah CD Interaktif Annual report bank ternama... namun ternyata tidak ada kabar lagi tentang kejelasan Project tersebut... hingga saya menganggap bahwa project tersebut tidak akan balik....

 tapi pada awal ramadhan (tanggal  1 ramadhan) tiba2 saya dapat telpon bahwa project tersebut jadi, dan saya tinggal meeting untuk masalah administrasi bahkan harga saya ditambah 1juta rupiah dari harga yang saya ajukan...

akhirnya saya meeting dgn klien tersebut... klien meminta invoice (tagihan) agar langsung diselesaikan pembayarannya... setelah pulang meeting saya dan tim lupa sholat Ashar. tiba2 waktu sudah menjelang maghrib... astaghfirullah... hanya saja waktu itu saya menyepelekan dengan Istighfar saja... tanpa ada rasa penyesalan yang berarti.

keesokan hari nya ketika saya mau buat invoice... ternyata saya dapat pesan bahwa project  tsb dicancel. disini saya langsung mendapat pukulan yang cukup keras... ketika kita lalai akan HAK nya Allah maka Allah Bisa dengan mudah menyabut Rezeki kita. dan secara kebetulan saya membaca surat Al-baqoroh ayat 138 berbunyi :

Peliharalah semua shalat dan shalat Wusta (ashar) dan laksanakanlah (shalat) karena Allah dengan khusyuk. (QS Al-baqarah:238)

jadi buat anda semua semoga tidak melalaikan hak nya Allah ketika kita sedang menjalankan urusan dunia...

dan Alhamdulillah Project tersebut kembali ke kami setelah membaca istighfar sebanyak-banyaknya.

artikel ditulis tanggal 4 ramadhan 
wassalamualaikumwrwb
Taufiq Zulfikar
Sahabat Desain

1 komentar:

Semoga Sukses dan Melejit usaha dan Karier anda...
salam dari kami produsen cd interaktif anak - anak
www.cdedukatif.com
Hp. 085 726 000 123

Posting Komentar

Terima kasih sudah menulis komentar