Blog dalam proses Modifikasi

mohon maaf bila tampilan blog masih acak-acakan kami sedang mengubah theme blog agar lebih menarik dan informatif.

CD interaktif Company Profile

Memberikan informasi seputar pembuatan CD interaktif Company Profile.

CD Interaktif Edukasi / Pembelajaran

kami Memberikan informasi tentang pembuatan CD Interaktif untuk kebutuhan dunia pendidikan baik itu PAUD, SD, SMP, SMA, atau tingkat kuliah dan umum.

Tutorial Gratis

Berlanggananlah melalui RSS Feed dan email untuk mendapatkan tutorial2 berguna secara gratis dan terupdate!.

Jasa Pembuatan CD interaktif

Dapatkan penawaran Menarik dalam jasa desain dan pembuatan Program Multimedia Interaktif segala jenis dengan Kualitas Professional.

Minggu, 05 Juni 2011

Memanfaatkan CD Interaktif untuk Melamar pekerjaan


ketika anda melamar kerja, pasti yang anda bawa adalah surat lamaran + CV sudah pasti. namun kalau anda membuat surat lamaran dan CV standar seperti kebanyakan orang lakukan, maka anda tidak memiliki nilai plus. oleh karena itu CD interaktif dapat anda manfaatkan sebagai DIgital CV atau Digital Portofolio.

dengan adanya digital CV ini perusahaan menganggap anda telah menguasai teknologi serta memanfaatkannya dengan baik. sehingga CV anda akan lebih diperhitungkan ketimbang pelamar pekerja lainnya. keunggulan menggunakan digital CV yaitu sebagai berikut :

1. Lebih Futuristik dan modern
anda telah menggunakan teknologi dan mengaplikasikannya ketika melamar kerja

2. Lebih menarik
HRD atau bagian personalia akan lebih tertarik, atau lebih penasaran untuk melihat data anda dalam CD Interaktif, dan cd interaktif bisa dimasukan musik, desain dan fitur2 yang dapat membuat perusahaan lebih memilih anda sebagai karyawannya

3. Lebih Lengkap Fitur
pada CD Interaktif anda tidak hanya memberikan informasi berupa data diri, tetapi anda juga bisa menyisipkan Video, musik, scan Izajah, portofolio dan berkas lainnya secara digital.

4. Lebih ringkas dan efisien
seperti point 3 diatas apabila anda memasukan semua berkas secara digital, anda tidak perlu membuat lamaran anda tebal akan berkas yang menggangu, dan ukuran CD tidak sebesar kertas CV lainnya.

itulah manfaat penggunaan CD Interaktif untuk keperluan melamar pekerjaan. apabila anda kesulitan dalam membuat cd interaktif untuk Digital Portofolio anda anda bisa mempelajarinya disini. 

2 komentar:

Lho emang ada ya jaman sekarang melamar pekerjaan pake cd, tapi kok kayaknya gak relevan ya.Apa lagi untuk
Lowongan PnS...Tapi infonya menarik gan..

PNS bukanlah satu2nya pekerjaan, dan Digital Portofolio sudah banyak digunakan di indonesia dan mancanegara, hanya saja sedikit sekali yang bisa membuatnya... inilah teknologi

Posting Komentar

Terima kasih sudah menulis komentar